Prabowo Kuasai Ratusan Ribu Hektar Tanah, Guntur Romli Ingatkan Kecaman Al-Quran Hidup Berlebihan


Mohamad Guntur Romli | Dok. PSI
Prabowo Subianto diberitakan menguasai lahan 5 kali lebih luas dari Jakarta, Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengingatkan kecaman Al-Quran terhadap gaya hidup yang berlebihan. Kecaman itu termaktub dalam Surat At-Takatsur (berlebih-lebihan, bermegah-megahan) yang menolak gaya hidup yang berlebihan dan menumpuk harta benda.

“Menguasai lahan tahan 5 kali lebih luas dari Jakarta itu sangat berlebihan, ingat kecaman Surat At-Takatsur pada orang yang berlebih-lebihan dan menumpuk harta benda yang tidak akan pernah dibawa ke kubur” kata Guntur Romli yang juga Caleg DPR RI dari PSI untuk Jatim III Situbondo Bondowoso Banyuwangi.

“Hidup berlebihan akan membuat kita lalai, hingga kita masuk dalam kubur dan akan menyaksikannya di neraka jahim, hidup berlebihan bahaya, contohnya ya menguasai lahan sampai 5 kali lebih luar dari Jakarta seperti yang dikuasai Prabowo” jelas Guntur Romli yang dikenal sebagai aktivis muda NU.

Guntur Romli menyarankan agar Prabowo menyerahkan tanahnya pada negara agar Presiden Joko Widodo bisa membagikan pada rakyat.

“Ratusan ribu hektar kalau dibagikan dan dikelola rakyat akan menjadi sumber kehidupan jutaan orang, sebaiknya Pak Prabowo menyerahkan ke negara agar bisa dibagi-bagi ke rakyat dengan sertifikat oleh Presiden Jokowi” pungkas Guntur Romli.

(suaraislam/zaloe)

Posting Komentar

0 Komentar