Golkar Akan Usut Pembawa Bendera Partai di Kampanye Akbar Prabowo!


Ace Hasan Syadzily

Jakarta - Bendera Partai Golkar muncul di kampanye akbar Prabowo Subianto di Makassar. DPP Partai Golkar akan mengusut pembawa bendera di kampanye capres nomor urut 02 itu.

"Kami akan usut pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar, terutama pembawa bendera Partai Golkar, dalam kampanye rapat umum pasangan 02," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Ace menegaskan Partai Golkar komitmen memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Siapa pun yang menyalahgunakan atribut partai untuk kepentingan paslon lain, Ace menegaskan Golkar akan menyikapinya dengan serius.

"Kami konsisten mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Bagi siapapun kader yang menyalahgunakan atribut partai untuk menarik dukungan kepada di luar pasangan yang telah resmi didukung Partai Golkar, kami akan laporkan ke Gakkumdu," tegas Ace.

Atribut partai berlambang beringin itu muncul di kampanye akbar Prabowo di Lapangan Karebosi, Makassar. Para pembawa bendera Partai Golkar itu bahkan berpose dua jari khas Prabowo-Sandi.(gbr/tor)

Posting Komentar

0 Komentar