Para Istri Pensiunan TNI AL Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf


Para Istri Pensiunan TNI AL Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom)

Jakarta - Para istri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam Paguyuban Srikandi Jala Nusantara mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Mereka mendukung Jokowi-Ma'ruf memenangkan Pemilu 2019.

Kegiatan itu digelar di Ballroom Klub Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya Blok KGC, Jakarta Utara. Tampak sejumlah tokoh hadir seperti Ketua Kongres Wanita Indonesia Giwo Rubianto Wiyogo dan mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar.

"Kita kenal Pak Jokowi ini pekerja keras, jujur, tanpa pamrih, dan yang saya banggakan dengan beliau adalah kesantunannya. Beliau tidak pernah menjelekkan orang lain. Itu adalah sifat yang sangat santun dan itu Indonesia," ucap Linda saat memberikan sambutan dalam acara itu, Kamis (7/3/2019).

Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf kemudian dipimpin Ketua Srikandi Jala Nusantara Upik Achmad Rifai. Pembacaan deklarasi diikuti seluruh peserta acara termasuk sejumlah purnawirawan yang hadir yaitu Laksamana TNI (Purn) Iskandar Sitompul, Laksamana TNI (Purn) Achmad Sucipto, dan Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh.

Berikut isi dari deklarasi yang dibacakan:

Deklarasi Srikandi Jala Nusantara

1. Mendukung sikap politik Jokowi-Amin dalam mempertahankan Pancasila sebagai ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Mendukung Jokowi-Amin dalam melanjutkan pembangunan poros maritim dunia.
3. Mendukung Jokowi-Amin dlm melanjutkan pembangunan infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.
4. Mendukung semangat dan optimisme Jokowi-Amin dalam meningkatkan upaya sumber daya manusia untuk mencapai Indonesia yang maju, sejahtera, makmur, dan menonjol di tataran dunia.
5. Mendukung Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Demikian deklarasi rakyat ini dibacakan dan siap dilaksanakan utk kemenangan Jokowi-Amin 2019-2024.

Jakarta, 7 Maret 2019

Posting Komentar

0 Komentar