Erick Thohir: Massa Kami 5 Kali Lipat Massa Prabowo


Slank saat tampil memukau pada Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )

Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Erick Tohir menepis keraguan dari kubu Paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang tidak bisa memenuhi stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye terakhir pada Sabtu (13/4/2019) ini. Keraguan itu hadir dari banyaknya massa Prabowo-Sandi pada kampanye terbuka pada Minggu (7/4) lalu.

"Kita dibilang tidak bisa memenuhkan GBK. Hari ini terbukti bukan hanya GBK, kita penuhi sampai Bundaran Hotel Indonesia (HI). Bahkan lebih dari HI," kata Erick sebelum menyaksikan debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam.

Dia tidak bisa menyebut jumlah massa yang hadir pada kampanye 01 pada Sabtu ini. Dia hanya menyebut jumlahnya sangat dahsyat sehingga menyebabkan Jakarta macet di mana-mana.

"Kalau dilihat jumlahnya dahsyat. Yang jelas lebih dari lima kali lipat pasti (massa Prabowo-Sandi, Red)," tutur Erick.

Dia meyakini masyarakat akan berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pasangan 01. Dia berharap para pendukung 01 harus bisa tusuk atau nyoblos pagi-pagi agar sebelum TPS tutup sudah selesai nyoblos.

"Jangan seperti di Sydney-Australia. Tidak bisa nyobolos karena TPS sudah tutup. Itu tidak boleh terjadi pada tanggal 17 April nanti," tegas Erick.[beritasatu.com]

Posting Komentar

0 Komentar