Sekira 7.000 Alumni SMA dan Kawan Sekolah Iriana Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf


Kampanye Jokowi di Solo (Foto: Dok)

SOLO - Dukungan Jokowi tak hanya datang dari relawan,simpatisan dan partai pendukung saja. Alumni SMA Solo Raya pun ikut mendukung Capres 01 tersebut.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ibunda Joko Widodo, Hj Sudjiatmi. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Puan Maharani.

Setelah pembacaan deklarasi alumni SMA Solo untuk Jokowi. Puan menyampaikan dalam pidatonya agar warga Solo Raya untuk tetap waspada meski kemenangan jokowi sudah didepan mata.

"Jaga TPS, pastikan saudara kita, tetangga kita untuk mencoblos. Lawan hoax yang menyebut jika jokowi menang azan dilarang, perkawinan sejenis dilegalkan. Itu isu hoax semua. Bohong," Ucap Puan di Gor Sritex, Tipes, Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019).

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya, Solo Raya adalah salah satu lumbung suara Jokowi dan merupakan pusat dari suara untuk Jokowi.

"Akhir-akhir ini katanya akan dimasuki pihak lawan. Setuju? Nggaaak. Akan gembos? Setuju ga? Nggaaaak. Sudah lihat kinerja jadi Presiden Jokowi, selalu kerja,kerja,kerja," Kata Puan.

Acara ini juga dihadiri oleh teman-teman SMA 3 Solo tempat Iriana Jokowi bersekolah SMA dahulu. Selain itu, deklarasi ini diramaikan dengan Goyang Jempol bersama Musisi Rap Kill the DJ.

Hadir pula mantan menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro yang menamatkan SMAnya di Solo dan Hadir 7000 orang dari 27 SLTA di Solo.
(rzy)

Posting Komentar

0 Komentar