Fadli Zon Potong Rambut di Lokasi Jokowi Cukur, TKN: Miskin Ide

Ace Hasan Syadzily bersama Joko Widodo (Foto: dok. pribadi)

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengomentari aksi Fadli Zon mencukur rambut di lokasi yang sama dengan Jokowi, yakni di Danau Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Mereka memandang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu miskin ide.

"Itu menunjukkan bahwa memang mereka tidak memiliki kreativitas dalam berkampanye. Bahkan pada awalnya menuduh pencitraan. Sekarang malah ikut-ikutan. Sungguh mereka ini miskin gagasan dan ide," kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: BeredarSelebaran 'Say No Jokowi', TKN: Kampanye Hitam Tindakan Pengecut!

Meski demikian, Ace mengaku bersyukur pekerjaan tukang cukur mendapat perhatian. Ia menyebut Jokowi memang memuliakan pekerjaan tukang cukur.

"Alhamdulillah, tukang cukur yang profesinya dimuliakan Pak Jokowi akhirnya diikuti juga oleh Fadli Zon dan Ahmad Dhani. Awalnya kan mereka yang menuduh Pak Jokowi pencitraan, eh malah sekarang diikuti," sebutnya.

"Yang penting tukang cukur Garut-nya laku. Artinya, kampanye Pak Jokowi untuk mengangkat profesi tukang cukur di Garut diikuti justru oleh mereka," imbuh Ace.

Baca juga: TimJokowi: Biar Ahok Nikmati Kebebasan, Jangan Dulu Diajak ke Politik

Fadli mengunggah aksi cukur rambut itu di akun Twitter-nya hari ini. Tak sendiri, caleg Partai Gerindra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta musisi Sang Alang turut serta dalam aksi potong rambut itu. 

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak
@jokowi beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut," cuit Fadli. 


Dalam unggahannya, Fadli juga mengatakan mayoritas pemangkas rambut di Garut mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Sumber: detik.com

Posting Komentar

0 Komentar