Pengemudi Ojek Online Tanpa Lengan Kanan Menginspirasi Warganet



Eko, seorang pengendara ojek daring mampu menginspirasi para warganet untuk terus bersemangat dalam menjalani ujian kehidupan. Keterbatasan fisik yang dimilikinya tak membuat dirinya bermalas-malasan untuk mencari rezeki. Meski hanya memiliki satu tangan, ia tetap bersemangat mengantar barang yang dipesan.

Pria muda itu terpaksa mengendarai motor dengan tangan kiri. Stang motornya pun telah dimodifikasi. Semula grip gas yang berada di sebelah kanan, kini untuk memperlancar dirinya mencari uang, akhirnya dipindahkan.

Baca Juga: Tambah Penghasilan, Satpam SMAN 4 yang Viral Ini "Nyambi" JadiOjek Online


Sosok Eko menjadi perbincangan warganet setelah netizen dengan akun Eka mengguggah foto pengemudi ojek online itu ke sebuah grup “Info Depok” di Facebook. Dalam unggahan itu, diterangkan kalau Eko usai mengantar barang dari Kota Bekasi menuju Kota Depok. Di balik jaket berwarna hijau, nampak ia hanya memiliki satu tangan.

Driver Gojek ini seolah membuktikan meski fisik tak sempurna dan dengan segala keterbatasannya bukanlah menjadi penghalang untuk bermalas-malasan. Tak pelak, warganet yang melihat unggahan itu memberi komentar positif, agar senantiasa manusia yang sudah diberi kesempurnaan fisik tak mudah menyerah.

Baca Juga: Ojek Online Kecewa Berkendara Pakai GPS Bisa Dibui

Subhanallah:’) jadi malu sm diri sendiri yang kadang suka ngeluh tangan cape kalo kebanyakan nugas,” kata akun Hana Hana Handaka Rahardja.

Semoga dimudahkan semua urusan dunia dan aheratnya, mas Eko, kadang yang sehat dan normal aja suka banyak ngeluh, barrokalloh mas Eko,” kata akun Mbah Jenggot Jenggot.

Info yang begini yang gua seneng ngasih tau ngasih ilmu ngasih infomasi gua doain bang semoga elu sama mas eko sehat panjang umur,” kata akun Haerudin Pratama.

Salut angkat topi buat kau Abang ku…salam satu aspal,” kata akun Tri Asmoro Bakti.



Posting Komentar

0 Komentar