Hari Ini Jokowi Jumatan di Bogor, Prabowo di Mana?


Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo Jumatan di Masjid Baitussalam di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (29/3/2019). (Foto: Facebook/RelawanJokowi)

Bogor - Hari keenam masa kampanye terbuka capres nomor urut 01 Joko Widodo telah tiba di Istana Kepresidenan Bogor setelah sebelumnya berorasi di Balikpapan.

Ketika azan sebagai panggilan salat datang, Jokowi telah berada di Masjid Baitussalam Istana Bogor menjalani Jumatan.

Setelah Jumatan, Jokowi mengungkapkan dirinya serta Ma'ruf Amin tidak melakukan latihan khusus menjelang Debat Capres Keempat pada Sabtu (30/3). Terkait apa yang bakal dilakukan saat debat, Jokowi tak banyak berucap.

"Ya dilihat saja besok malam," kata Jokowi yang tidak memiliki agenda kampanye hari ini di Halaman Masjid Baitussalam Bogor, dikutip dari Antara, Jumat (29/3).

Beda Jokowi dengan pesaingnya di Pilpres 2019, satu hari jelang Debat Capres Keempat Prabowo Subianto menjalani kampanye akbar di Karawang. Kampanye capres nomor urut 02 itu dimulai dari Lapangan Galuh Mas, Teluk Jambe Timur, Karawang, pukul 08.00 WIB.

Kehadiran Prabowo di lokasi kampanye di Karawang disambut syair Thala'al Badru 'Alaina yang dilantunkan para relawan dan pendukungnya.

Selanjutnya Prabowo menggelar kampanye di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 13.00 WIB, Jumat (29/3).

Sebelumnya, Prabowo menggelar kampanye akbar di Bandung, Jabar, Kamis (28/3). Kampanye itu dihadiri Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Posting Komentar

0 Komentar