Prabowo Subianto: Lu ke Sini Mau Liput Acara atau Menunggu Gua Salah Omong


BANDUNG - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melempar sindiran kepada media massa saat berorasi politik dalam kampanye terbuka di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis (28/3).

"Halo media, lu ke sini meliput acara atau mau menunggu gua salah omong?" tanya Prabowo.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak gentar oleh fitnah dan cacian yang berasal dari pihak-pihak tertentu. Sebab sikapnya itu merupakan bagian dari perjuangan. "Saya tidak takut bicara, karena saya membela rakyat Indonesia," ujar Prabowo disambut teriakan para relawan.

Prabowo mengaku akan selalu siap membela rakyat. Alasannya, mantan Danjen Kopassus itu menyebut dia bisa menjadi jenderal karena menempuh pendidikan yang dibiayai rakyat. "Umur 18 tahun saya sekolah dibiayai rakyat, semua dari rakyat sampai saya jadi jenderal," katanya.
Dia pun menyindir para pejabat berpangkat jenderal, setega apa mereka lupa bahwa tanggung jawab seorang jenderal adalah mengabdi untuk rakyat. "Hai jenderal yang masih aktif atau yang sudah pensiun, kalian bisa begitu karena rakyat Indonesia. Sampai hatikah kau biarkan rakyat susah?" ucap Prabowo. 
(gan/rmoljabar/rmol)

jpnn.com

Posting Komentar

0 Komentar